makanan buah disaatt tepat bisa mengobati kanker

Makan Buah Disaat Yang Tepat Bisa Mengobati Kanker



      Umumnya kita pasti makan buah-buahan sesudah makan. Betul nggak ? Sebagai pencuci mulut katanya (pencuci mulut lebih baik sikat gigi). Namun friends salah besar! Tau kenapa ? Menurut Dr. Shu, 3 generasi Shinse di Taiwan, makan buah setelah makan hanya akan membusuk bersama makanan tersebut dan menghasilkan gas yang membuat perut kembung bahkan mencret.
     Lalu bagaimana cara makan buah yang benar ?
     Jika selama ini friends makan buah sesudah makan, gantilah waktu makan buah tersebut saat perut masih benar-benar kosong. Menurut saya lebih baik setelah bangun tidur. Karena mama saya sedang mempraktekan itu dengan makan tomat segar tiap pagi hehee. Tapi serius, buah ketika bercampur dengan air liur manusia sama dengan obat kanker! Ini telah dipraktekkan oleh Dr. Stephen terhadap pasiennya pengidap kanker, dan mereka sembuh! Wow!
     Buah adalah makanan yang paling penting dan kandungan gizinya dibutuhkan oleh tubuh kita. Buah yang dimakan lebih baik dalam keadaan utuh dan segar. Buah segar ini lebih baik ketimbang harus minum jus setiap harinya. Hindari juga buah kalengan yang lebih banyak mengandung gula (gula = gendut). Namun, bila benar-benar sulit untuk mencari buah yang masih segar dan utuh minum jus tidak apa-apa. Hanya saja saat meminumnya harus dalam keadaan suhu ruangan dan mengulu (seperti berkumur sejenak), gunanya agar kandungan buah tersebut bercampur dengan air liur kita. Ingat!

     Buah + air liur = Obat Kanker !

     Menurut Dr. Herbert Shelton, apabila anda bisa menguasai cara memakan buah dengan benar maka anda akan memiliki umur panjang, selalu sehat, tubuh fit dan berenergi, dan berat badan normal. Siapa coba yang gak mau punya tubuh sehat ? Saya jamin gak ada yang mau. Maka dari itu makan buah saat perut kosong dan mulai hidup sehat.
     Juga jangan biasakan minum minuman dingin setelah makan makanan berlemak. Karena apa ? Tentu saja lemak akan menjadi beku dalam kerongkongan dan lambung. Ini akan membuat proses pencernaan melambat dan lambung bekerja lebih berat.
     Lalu ketika lemak beku tersebut sampai di usus halus dan kemudian bereaksi dengan asam akan menghasilkan lemak ber-toxin atau beracun penyebab kanker dan akan terserap dengan cepat (Ingat pelajaran SMP! Usus halus bertugas mencerna sari-sari makanan)
    Jadi kesimpulannya yaitu, biasakan dengan makan buah saat perut kosong (belum kemasukan apa-apa sama sekali) dan minum minuman hangat setelah makan secara teratur. Jangan lupa berolahraga agar tubuh makin fit dan terbebas dari kanker. Amiin.
      Sekian.

0 komentar:

Posting Komentar

gunakan kata - kata yang baik dan sopan .

CCTV